Kursus Stir dan Mengemudi Mobil di Jakarta

Kursus Stir dan Mengemudi Mobil

Kursus Stir Mobil di Jakarta – Yap, sapa sih yang ga pengen bisa nyetir mobil ? Malu dong punya mobil tapi ga bisa nyetir. Nah, oleh karena itu kita butuh kursus stir mobil yang bagus di daerah anda. Anda bisa memilih dari sekian banyak penyedia kursus mengemudi mobil.

kursus mengemudi

Pilihan mobilnya pun banyak lho. Sekarang mah udah bagus-bagus mobilnya. Merek avanza baru aja udah bisa dijadikan obyek les mengemudi mobil lho. Keren kanĀ  ? Asal gak nabrak aja hehehe…

Biaya kursus stir mengemudi mobil di jakarta beragam kok. Ada yang 300 ribu hingga 500 ribu per bulan. Pertemuannya minimal 10x dan dijamin bisa. Klo belum bisa nyetir ya ngulangin lagi aja les mengemudinya.

kursus stir mobil

Murid boleh kok bawa mobil sendiri saat akan kursus atau les stir. Ya sering banget tuh punya mobil tapi belum bisa nyetir. Ini saatnya belajar nyetir kan hehehe…

Mau daftar kursus stir mobil sekarangĀ  ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *